Rabu, 09 November 2011

My Sweet Holiday :D

Diposting oleh Winda Setyareni Pratama di 02.28
rasanya dah lama ya, aku ga posting lagi,hehehe hmm abis di skul sibuk banget sih, jadinya ga sempet ini itu, trmsuk ngeposting :D...
ok lanjut, , , aku mau critain holidayku :D
sbenarnya sih wktu itu aku gada niat sama skali buat liburan, apalagi pas aku ajak Bonyok untuk liburan jg, mereka kagak mau,kan ga lucu klo aku pergi liburan sendiri :( ,, tapi ada satu hal yg bkin aku terobsesi bgt liburan, tepatnya liburan k MAKASSAR, mau tau kenapa ? Well... karna waktu itu kabarnya ESA SIGIT, idolaku mau promo film SKUT di Makassar,,, yaudah aku langsung ngerengek k Bokap biar cepet2 dibookingin tiket, alhasil jadilah tiket PP alias Pulang Pergi k Makassar tgl 2 Juli-29 Juli (lumayan lama kan ? )
hufft... akhirnya hari yang aku tunggu2 dtg juga berharap disana bisa ketemu sang IDOLA ! waktu itu aku berangkatnya pagi sekitar jam 9 , barang bawaanku sih dikit, cuma ransel n koper bwt pakaian aj, sisanya itu barang2 titipan nyokap buat kluarga yg di Makassar, udah deh, totalnya ada 5 kardus -_- (si mama tega ih, masa aku berangkatnya sendiri tapi barang bawaannya banyak sih ?) ......
BERSAMBUNG.....



0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome to my BLOG :) Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei