Sabtu, 29 Oktober 2011

Hatiku Terbagi-bagi

Diposting oleh Winda Setyareni Pratama di 05.13
Hatiku Terbagi-bagi
        Sepertinya aku terlahir sebagai anak yang bisa dibilang centil, karena  dari SD ketika melihat Cogan, mataku selalu jelalatan, tidak heran, ketika SD-SMP aku banyak mempunyai GEBETAN, tapi tak satupun dari mereka yang menjadi pacarku...., ahahaha :D
        Orang yang pertama aku sukai waktu SD adalah Agung  Suryadi saat duduk di kelas 5, Agung adalah teman sekelasku . Yang kedua adalah kak SB, awal aku suka padanya ketika setiap hari minggu aku selalu mengikuti latihan pramuka di sekolah dan kak SB adalah kakak senior yang mengajari anak kelas 5 termasuk aku, menurutku Kak SB cowok yang gentle,ramah dan manis,hihihi. Yang ketiga itu Kak Zulfikar, hehehe kakak ini temennya kak SB, Kak Fikar kakak senior pramuka juga, tapi cakepnya Nauzubillah, kagak usah ditanya lagi, hehehe. Keempat yaitu kak Andika, kak Andika ini juga kakak  senior aku, orangnya misterius dan selalu make topi, cakep deh pokoknya. Yang kelima ini itu Uya, dia temen sekelasku pas di kelas 6, anaknya Lucu,baik,lumayan cakep dulu, tapi sekarang mah cakep banget euy,tapi dia kekanank-kanakan -_-. Yang keenam itu Azi, awalnya sih aku benci sama si Azi, karena dia tuh nyebelin banget, tapi tau-taunya benci jadi cinta... ahahaha...
        Nah, sekarang waktunya ke gebetan waktu SMP.
Orang yang pertama aku suka pas SMP itu, namanya Rian, awalnya aku sebel juga sama si Rian, soalnya dia anaknya kasar banget trus pernah buat aku nangis, tapi lagi dan lagi BENCI berubah jadi CINTA. Orang kedua itu Jerry, awalnya sih aku biasa aja sama jerry, tapi gara-gara Dia ****** aku, aku jadinya suka, hehehe.
        Gebetan Pas SMA
Pertama masuk SMA sih ga suka siapa-siapa, soalnya anak kelas X angkatanku jelek-jelek sih, tapii.. pas kelas meeting, aku ngeliat kak SB lagi, ternyata kak  SB pindahan, hehehe senangnya,  dan akhirnya aku kembali suka pada kak SB. Orang kedua itu  namanya Aden, anaknya cakep,manis banget,tapi aku ga pernah ngomong sama dia lagi, lagian Aden juga udah ga ada lagi di SMAnsa L. Orang ketiga yang aku suka itu  Ade cool, dia adik kelas aku, yampun cakep gilee nih anak, gayanya keren mampuss... ahahaha. Orang keempat itu kak Misterius, sampai sekarang aku juga belum tahu namanya, kakak ini manis banget, putih lagi J hehe.... untuk sementara ini, itu doang gebetan aku dari SD kelas 5-SMA kelas 2, hehe tapi tidak menutup kemungkinan akan bertambah lagi seiiring bertambahnya waktu...., tapi satu-satunya orang yang masih menyelinap dihatiku, hanya  Agung seorang  J ahahaha
                                                                                        Give Up J


0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome to my BLOG :) Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei