Sabtu, 28 Januari 2012

Curhatan Ngasal

Diposting oleh Winda Setyareni Pratama di 01.50
CURHATAN NGASAL

Gue tau gue itu Cengeng,
Gue tau gue itu lemah.
Gue juga tau kalo itu gue sensitive banget,
tapi itu semua bukan asalan buat kalian untuk nyakitan gue gitu aja kan ?
tapi jujur, gue itu bangga sama diri gue sendiri,
walaupun pernah ngadapin masalah yang besarrrr ( besar menurut gue) , gue sama sekali ga nangis berkepanjangan seperti yang selama ini gue lakuin kalo gue disakitin, jujur ini kali ketiga gue disakitin sama orang lain, pertama waktu SD, kedua pas SMP dan yang ketiga pas SMA, gue pengen ini jadi yang terakhir dalam hidup gue,
          Tapi satu yang gue sadari, nangis itu gak bisa nyelesein semuanya,,, masalah yang gue hadepin pas SD n SMP hanya gue selesein dengan nangis nangis dan nangis aja sampai keok dan musuhin mereka yang udah nyakitin gue, tapi ternyata gue salah, dengan nangis ga bisa ngerubah atapoun nyelesein masalah gue, dan itu baru gue sadari pas gue hadepin masalah besar yang ke-3 pas gue SMA, tepatnya pas pertama masuk SMA, emang sih gue sempat nangis, tapi kalo gue piker-pikir gada gunanya juga gue nangis, sejak saat itu, gue tetap mencoba untuk membuka hati gue dan berbaik hati pada orang yang udah sakitin gue,
          Kalau boleh jujur, gue bisa dibilang orang yang cukup pendendam sejak kecil, tapi seiring berjalannya waktu, gue udah bisa berubah, sedikit demi sedikit, gue udah mulai bisa ga musuhin orang-orang yang udah nyakitin gue di masa lalu
J hehehehe....
          Yah, tapi yang gue harepin setelah lo lo pada udah ngebaca notes ini, jangan sengaja yah nyakitin gue, kalo gue tau lo sengaja nyakitin gue, AWAS AJA LO !!!! ahahahahaha

0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome to my BLOG :) Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei