Rabu, 27 Maret 2013

Not Anymore !!!

Diposting oleh Winda Setyareni Pratama di 03.51


Cukup !
Udah cukup SEMUAnya !!!
Kemarin adalah kemarin ! Hari ini yah hari ini! Dan besok adalah misteri yang harus dihadapi ......
Gue udah yakin keputusan yang udah gue ambil itu adalah keputusan yang terbaik dan keputusan yang paling tepat yang pernah gue ambil!
Mungkin emang selama ini gue Cuma bisa diam ngeliat “sesuatu” antara lo dan mereka, tapi gue diam itu bukan karena gue lemah atau gabisa berontak!!! Gue Cuma berusaha untuk bersabar ngadepin lo dengan harapan lo bisa berubah dengan sendirinya, tapi ternyata hasilnya NIHIL ! tidak ada perubahan sedikitpun ....
Hihihi, intinya makasih buat temen-temen gue yang selalu nasehatin gue,ceramahin gue,ingetin gue buat ga macem-macem, gue gatau deh gimana nasib gue kalo kalian gada :* {} 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome to my BLOG :) Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei